Obat Demam Berdarah

Posted by Unknown Minggu, 13 Oktober 2013 0 komentar

Obat Demam Berdarah

Kami perkenalkan Obat Demam Berdarah kualitas terbaik Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G obat herbal khusus pengobatan kualitas terbaik, diambil dari ekstrak gamat jenis terbaik di dunia spesies "Golden Stichopus Variegatus". Terbukti sangat berkhasiat, ampuh, 100% dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia, sebab itulah obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil, ibu menyusui dan tentu saja tidak menyebakan efek samping. Khasiat dan penjelasan lengkap mengenai Jelly Gamat sebagai obat demam berdarah dapat anda baca dibawah ini.

Mengenai Penyakit Demam Berdarah

obat demam berdarah
Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes.
Virus Dengue adalah virus dari genus Flavivirus, Famili flavivirus. Gejala penyakit demam berdarah ini timbul setelah melewati masa inkubasi 3 - 5 hari sejak seseorang terkena virus dangue. Adapun gejala - gejala dari penyakit demam berdarah adalah sebagai berikut:
  1. Demam tinggi mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celcius)
  2. Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala
  3. Tampak bintik - bintik merah ketika diperiksa dengan metode uji torniquit
  4. Terjadi pembesaran hati
  5. Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok
  6. Terjadi penularan trombosit dibawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20%
  7. Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi
  8. Terjadi melena (buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah)
  9. Tampak bintik - bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah
  10. Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi

Jelly Gamat Gold G Obat Demam Berdarah Kualitas Terbaik

obat demam berdarah
Jelly Gamat Gold G adalah obat demam berdarah berkualitas no.1 yang dibuat secara profesional menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Proses pembuatan Jelly Gamat ini sangat teliti dalam menjaga keutuhan serta kualitas khasiat supaya tetap dapat dikonsumsi sebagai obat demam berdarah terbaik. Telah diketahui bahwa di dalam jelly gamat memiliki senyawa-senyawa alami yang kaya akan manfaat dalam pengobatan penyakit, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Sangat perlu anda ketahui bahwa obat demam berdarah jelly gamat gold g dibuat dari 100% bahan herbal murni tanpa campuran bahan kimia yang dapat membahayakan pengkonsumsinya. Oleh karena itu, obat demam berdarah ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui. Tentu saja TANPA EFEK SAMPING.

Mari simak beberapa testimoni pelanggan kami yang berhasil dinyatakan sembuh dari penyakitnya berkat obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G

Nama : Boni Baltazar 
Asal : Jaya Pura, Papua 
Umur : 42 tahun 
Profesi : Pegawai Swasta 
Keluhan : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum obat alami demam berdarah Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Boaz Lodo 
Alamat : Ende, Flores, NTT 
Umur : 50 tahun Profesi : Wiraswasta 
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, “minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.”

HARGA DAN CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL DARAH TINGGI
Tak perlu ragu untuk memesan obat tradisional darah tinggi jelly gamat gold g pada kami karena kami melayani pemesanan dengan sistem ANDA TERIMA PAKET PESANAN, BARU ANDA BAYAR (pemesanan 4 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Harga Jelly Gamat Gold G : Rp 175.000,-/botol
Pemesanan mudah, cukup ketik
GBW : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon 
Kirim ke PIN BB: 29DB01C3 atau 081.222.317.444  (SMS saja)
No konsultasi: 085.220.295.364 (SMS & Telp) 
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
Catatan:
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas namaAcep Suherman)
Salam sehat, semoga obat tradisional darah tinggi ini mampu membantu mengatasi keluhan penyakit kanker payudara Anda.

Obat Demam Berdarah

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Demam Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattstrokeringan.blogspot.com/2013/10/obat-demam-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of obat stroke ringan.